Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Pakaian dan perhiasan dari koleksi mendiang desainer fashion ternama Vivienne Westwood akan dilelang dalam sebuah acara yang diselenggarakan di London. Vivienne Westwood, yang dikenal sebagai salah satu desainer paling berpengaruh di dunia fashion, meninggal dunia pada bulan Januari tahun ini.

Acara lelang ini diadakan oleh rumah lelang terkemuka di London, Christie’s, dan diharapkan akan menarik minat dari para kolektor fashion dan penggemar karya-karya Westwood. Koleksi yang akan dilelang termasuk pakaian-pakaian ikonik yang pernah dipakai oleh Westwood sendiri, serta perhiasan-perhiasan dan aksesori yang dirancang olehnya.

Vivienne Westwood dikenal karena gaya desainnya yang eksentrik dan provokatif, serta keberaniannya dalam menggabungkan elemen-elemen tradisional dengan sentuhan modern. Karyanya sering kali dianggap sebagai perpaduan antara seni dan fashion, dan banyak dari koleksinya telah menjadi klasik yang akan dikenang selamanya.

Para penggemar fashion di seluruh dunia sangat menantikan acara lelang ini, karena kesempatan untuk memiliki potongan-potongan dari koleksi pribadi Vivienne Westwood adalah sesuatu yang sangat langka. Selain itu, sebagian dari hasil lelang akan disumbangkan untuk amal, untuk memperingati warisan dan kontribusi besar yang telah diberikan oleh desainer legendaris ini.

Dengan demikian, acara lelang pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk memiliki potongan-potongan bersejarah dari seorang ikon fashion, tetapi juga merupakan cara untuk menghormati dan memperingati kehidupan dan karya-karya dari salah satu desainer paling berpengaruh di dunia fashion.