FESTARA pamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah

FESTARA pamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah

FESTARA (Festival Tas Indonesia) kembali digelar untuk keenam kalinya pada tanggal 15-18 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center. Acara yang bertema “Mengangkat Budaya Nusantara Melalui Tas” ini menampilkan beragam produk tas dari berbagai daerah di Indonesia.

FESTARA merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Tas Indonesia (ATAI) dengan tujuan untuk mempromosikan produk-produk tas lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Melalui acara ini, para pengrajin tas Indonesia dapat memamerkan karya-karya mereka dan memperluas pasar untuk produk-produk tas buatan lokal.

Berbagai jenis tas dari berbagai daerah di Indonesia dipamerkan dalam FESTARA, mulai dari tas tradisional seperti tas tenun, tas songket, tas batik, hingga tas modern dengan desain yang lebih kontemporer. Selain itu, juga terdapat tas dari bahan-bahan alami seperti kulit, rotan, dan anyaman bambu yang menjadi ciri khas dari daerah-daerah tertentu di Indonesia.

Selain memamerkan beragam produk tas, FESTARA juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti workshop pembuatan tas, fashion show, talkshow dengan para desainer tas ternama, dan juga pameran produk-produk fashion lainnya. Acara ini menjadi ajang yang sangat bermanfaat bagi para pengrajin tas dan desainer lokal untuk memperkenalkan karya-karya mereka kepada masyarakat luas.

Para pengunjung yang hadir ke FESTARA juga dapat membeli langsung produk tas yang dipamerkan dan mendukung para pengrajin lokal untuk terus berkarya. Dengan membeli produk tas lokal, kita turut mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia dan melestarikan budaya lokal yang ada.

FESTARA berhasil menjadi wadah yang tepat untuk mempromosikan produk tas lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Melalui acara ini, diharapkan industri tas Indonesia semakin berkembang dan mendapatkan apresiasi yang lebih luas dari masyarakat. Semoga acara FESTARA dapat terus digelar setiap tahunnya dan semakin sukses dalam mempromosikan produk tas Indonesia ke kancah internasional.