Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves, merek aksesoris hijab ternama asal Indonesia, telah mengumumkan kolaborasi spesial dengan model internasional Halima Aden untuk koleksi terbaru mereka, The Crown Series. Kolaborasi ini merupakan kerjasama pertama antara Buttonscarves dan Halima Aden, yang dikenal sebagai model hijab pertama yang tampil di berbagai majalah mode ternama dunia.

The Crown Series adalah koleksi terbaru dari Buttonscarves yang terinspirasi oleh keanggunan dan keindahan mahkota. Dalam koleksi ini, terdapat berbagai jenis aksesoris hijab seperti syal, khimar, dan shawl dengan desain yang elegan dan berkelas. Halima Aden sendiri terlibat langsung dalam proses desain koleksi ini, sehingga setiap produk memiliki sentuhan personal dari sang model.

Halima Aden sangat antusias dengan kolaborasi ini dan menyatakan bahwa bekerja sama dengan Buttonscarves adalah suatu kehormatan baginya. Ia juga berharap bahwa koleksi The Crown Series dapat menginspirasi wanita Muslimah di seluruh dunia untuk tetap tampil modis dan percaya diri dengan memakai aksesoris hijab yang elegan.

Tak hanya itu, Buttonscarves juga memberikan pernyataan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah strategis bagi mereka untuk terus berkembang dan menjangkau pasar global. Dengan menggandeng Halima Aden, mereka berharap dapat menarik perhatian lebih banyak konsumen dari berbagai belahan dunia.

Koleksi The Crown Series akan segera diluncurkan dan tersedia untuk dibeli secara online maupun offline. Para penggemar Halima Aden dan Buttonscarves pastinya sudah tak sabar untuk melihat dan memiliki produk-produk dari kolaborasi spektakuler ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan aksesoris hijab The Crown Series dan merasakan keanggunan serta kepercayaan diri seperti Halima Aden!