Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia

Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia

Austrade, badan pemerintah Australia yang bertanggung jawab untuk mempromosikan perdagangan dan investasi Australia di luar negeri, bekerja sama dengan mitra lokalnya telah mengadakan lokakarya tentang hidangan Australia di Indonesia. Lokakarya ini bertujuan untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan hidangan Australia kepada masyarakat Indonesia dan memperluas pasar untuk produk-produk makanan dan minuman Australia di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh para pemilik restoran, koki, dan pengusaha kuliner Indonesia yang tertarik untuk menggunakan bahan-bahan makanan Australia dalam menu mereka. Selama lokakarya, para peserta diajari cara memasak hidangan-hidangan khas Australia seperti lamingtons, meat pies, dan pavlova. Mereka juga diberikan informasi tentang kualitas dan keamanan produk makanan Australia serta cara mendapatkan akses ke supplier-supplier Australia.

Selain itu, lokakarya ini juga merupakan kesempatan bagi para peserta untuk menjalin hubungan dengan perwakilan bisnis Australia yang hadir dalam acara tersebut. Mereka dapat berdiskusi tentang peluang kerjasama bisnis, pertukaran produk, dan promosi bersama antara Australia dan Indonesia.

Dengan adanya lokakarya ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang lebih erat antara industri kuliner Australia dan Indonesia. Para peserta diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh dalam lokakarya ini untuk mengembangkan bisnis kuliner mereka dan membawa hidangan-hidangan Australia ke meja makan masyarakat Indonesia.

Austrade dan mitra lokalnya akan terus bekerja sama untuk mengadakan acara-acara serupa di masa depan guna memperkuat kerjasama di bidang kuliner antara kedua negara. Dengan semakin banyaknya hidangan Australia yang dikenal dan disukai di Indonesia, diharapkan akan terjadi peningkatan perdagangan dan investasi antara kedua negara serta terciptanya hubungan yang lebih solid antara kedua bangsa.